Entri Populer

Jumat, 18 Mei 2012

Uji Nyali (part.2)



Berempat-empatan tuh kesana, ada satu lagi yang mau ikut, si Dicka. Pas sampe di kelas baru tsb, mulailah si Ade ngerekam-rekam lagi.  Kelas pertama kita lewatin sampe kelas ketiga. Dan kelas keempat si  Ade mulai ngajakin masuk kekelas itu, dan ternyata kelasnya di konci. “yah di konci lagi” ungkap Dicka. “yaudah liat dari luar aja,  buat apa ada jendela...” saut Ade. “Oiyah de, yg lu liat pocong waktu itu dimana? Yg pas waktu ordik itu...” tanya Dicka. “Iyah nih disini nih Dicka (sambil menunjuk kelas Keempat itu) ” jawab Ade. Kebetulan pas waktu itu pas si Ade lg Ordik tengah malem lg baris di lapangan, trus ngeliat putih2 di deket kelas itu, katanya sih kaya Pocong... Hiiiiiii... “yaudah ke kelas yg kelima yu, tuh yg di pojok” ajak gue. Kelas yg kelima ini paling pojok, deket pohon pisang lagi... waw... 

                Si Ade masih ngerekam tuh. Belom sempet ke kelas itu, pas lg jalan tiba2... cek...cek...cek...” suara bunyi pun terdengar. “eh lu denger suara barusan ga?” tanya Ajay. “iyaa...” jawab Dicka sambil ketakutan. Gue dan Ade pun terdiam. “Ah... udah ah gue ga mau ikutan...” kata Ajay. Dan tanpa aba aba si Ajay dan Dicka pun lari terbirit birit menuju kelas gue. Dan tanpa basi2 lagi, gue sama Ade pun ikutan lari juga sambil teriak teriak. “waaaaaaaaaaaaaaa.... waaaaaaaaaaaaa....” begitupun suara Ade yg lari paling belakang. “wuaaaaaaaaaaaaaaaaa wuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaa....”. 

                Sesampainya di depan kelas, kebetulan di depan kelas lagi ada temen2 gue lagi pada nongkrong. “heh kenapa lo!” saut Oji. Lalu gue menceritakan kronologinya. Dan muka Ajay, Ade dan Dicka yg paling pucet. “lu mah ga pucet Pril” kata Nana. “yaiyalah, gue aja ga denger suara itu!!” jawab gue. “lah lu ga denger bunda?” saut Ajay. “engga Jay, emang suara apa sih?” tanya gue. “yang kaya gitu, cek...cek...cek...” jawab Ajay. “ahh... cicak kali itu mah” jawab Oji. ‘ih ji, kalo cicek masa ga bunyi2 lagi?” bantah Ade. “ko lo pada denger sih? Gue engga” kata gue. “lu sih budek” jawab Nana. “ih sialan, eh de, coba deh liat rekamannya siapa tau kerekam suaranya” kata gue. “iya iya” jawab Ade. 

                Lalu Ade pun mengecek video yg dia rekam. “lho mana nih videonya?!!” saut Ade. “yampun dee... ga lu rekam??” tanya gue. “sumpah demi Allah gue rekam” jawab Ade. “masa iya ga ada... jangan jangan....” kata Gue. “ko aneh?” kata Ade. “coba periksa lagi” kata gue. “mana tuh ga ada... nih diaa!! Lho? Tapi ko jadi foto?” jawab Ade. “lu salah kali tadi, tadi malah foto, bukan video” kata Ajay. “ih jelas2 tuh tadi dibawahnya jalan ko detiknya, berarti kan ngerekam... trus jelas2 tadi tuh pas mencet, sama caranya kaya gue ngerekam di kelas 3...” jawab Ade.  “tuh malah jadi foto... 2 lagi fotonya...” saut Ade lagi. 

                Gue juga heran kenapa tuh video malah jadi foto. Gue sih mikir, mungkin hantunya gamau eksis kali yaaa... “uji nyali di kelas AK yuu, kan sepi tuh” kata Ade. “gue mah ngeri kesurupan tau” tibas gue. Dan akhirnya pun dibatalkan. Dan besoknyaa...  “eh tadi malem masa gue sampe kebawa mimpi tau” kata Dicka. “gue juga tadi malem mimpi” kata ajay. Pas anak berdua itu cerita, mimpi mereka berdua tuh hampir sama yaitu, uji nyali di kelas AK. Waduhh bisa janjian gitu mimpinya yaa... Ini udah kaya ada skenarionya, haha... tapi ini engga lo, ini beneraaan!

                “gue pulang2 puyeng, ngantuk, gue langsung solat aja ngaji gue” kata Ade. Si Dicka sama Ajay kebawa mimpi, si Ade pusing pusing, dan gue?? Apa yang terjadi sama gue?? Ga terjadi apa apa!! Aneh luh gue. Pas ada suara suara aneh yg laen pada denger, gue engga. Yang laen pada kebawa mimpi lahh, pusing pusing lah, gue engga. Yaa tapi baguslah... Gue jadi ga parno’an. 

                Udah deh gitu ceritanya, Part.2 nya udah abis, dan engga ada Part.3 yaa... Gue besok mau cerita emm.. apa yaa? Yaa liat aja lah besok gue posting apa, yang pasti ga kalah seru hahaaa....  Sekedar berbagi pengalaman aja... :D :D Thanks for reading my story :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar