Entri Populer

Senin, 14 Mei 2012

Uji Nyali (Part.1)



Jadi ceritanya gue lagi uji nyali nih, padahal mah pertama niatnya mau ngambil mangga di pohon deket kantin, ehh pas balik tanpa hasil gue ngelewatin kelas 3 yg seeeppiii banget. Kan abis UN tuh, jadi pada ga masuk. “eh masuk dulu yu kekelas 3” celetuk Ade. “ngapain?” samber gue. “ayo coba yu” samber lagi si Ajay. Dan akhirnya kitapun masuk ke kelas pertama. Kelas pertama yaitu kelas  XII PM2. Mulailah si Ade ngerekam pake hpnya dia. “mana nih? Ga ada yg lewat apa!” ungkap Ade dengan gaya so nantangin. “hust! Disamperin beneran aja lu!” celetuk Ajay. “oiyah waktu itu pernah tuh gue kan lg lewat di depan kelas XII PM1, ga ada siapa2 tuh, eh pas gue lewat kebetulan gue lg madep kelas ini. Trus pas udah hampir lewatin pintu tiba-tiba bunyi bangku kegeser gitu” jelas gue panjang lebar. “ha? Beneran kegeser bangkunya?” tanya Ade. “gue gatau orang pas udah lewatin pintu, jadinya ga keliatan de. Gue sempet balik lagi td pengen liat apaan yg bunyi, eh pas gue liat lagi, bener aja tuh bangku tiba tiba posisinya miring. Langsung aja gue kabur” jelas gue. “kan bangkunya banyak, emang lu tau bangku mana yg ke geser?” tanya Ade. “iya de, kebetulan gue pas lewat tuh lagi liat bangku yg dimeja guru de” jelas gue dengan penuh keyakinan. “oo...” kata Ade. Entah kenapa pas gue pengen liat lagi, gue malah pengen liat bangku dimeja guru itu, yodah deh gue kaget pas bangkunya tibatiba yg tadi posisinya lurus, jd miring.

Setelah berlama2 ngerekam, dan menantangin para makhlukn ghaib, akhirnya kitapun keluar tanpa hasil yg memuaskan. “coba dikelas XII PM1 tuh” kata gue. Akhirnya kitapun beranjak ke kelas tsb. Mulailah si Ade ngerekam lagi. “bangku ini nih pril?” tanya Ade. Kemudian gue jelasin aja kronologinya. “emang lu lagi sama siapa bun liatnya” tanya Ajay. “lagi sendiri jay, orang gue pengen nyamperin Leli” jawab gue.  

Dan kitapun keluar lagi dari kelas itu tanpa hasil lagi. Kitapun jalan menuju kelas dan liat video hasil tadi. Dan ternyata emang ga ada apa2. Emang yah setan kalo ditantangin suka ngeledek, suka kaga muncul lah... sekalinya lagi diem, baru deh menampakkan diri. Dasar setaaann... setaan...  Setelah ngobrol2 panjang lebar, si Ade ngajakin uji nyali di kelas baru. Iyah, jadi ada kelas baru di belakang deket lapangan belakang. Kelas barunya ada 5 deh kira2, kaga gue itungin sih. Yaudah akhirnya kita berangkat menuju lokasi.

Berempat-empatan tuh kesana, ada satu lagi yang mau ikut, si Dicka. Emm... ceritanya disambung part.2 aja dah... soalnya udah banyak tulisan, hehe... kalo penasaran gimana ceritanya, baca aja di part.2 nya yaaa.... mungkin besok atau lusa atau bahkan malam ini. Yah kalo mau tau buka terus aja blog gue yaaa... ( kayanya modus nih ) hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar