Entri Populer

Rabu, 02 Mei 2012

Kuburan Berdarah (eps. 2)



Lanjuttt....
Jadi abis ketawa2 gitu, gue sama leli balik. Pas dijalan leli nawarin ke kuburan berdarah itu, ya gue sih ayo ayo ajaaa.. Nah, pas nyampe. “yang ini lel kuburannya?. ‘’iya ti, tuh ada pohon asemnya’’. ‘’oh iya... eh ko sepi yah?’’, kata gue. ‘’udah pada ngeliat kali, trus pulang’’, kata leli. Dan gue pun percaya. ‘’Yaudah yu balik, udah ngeliat kan?’’. Yaudah akhirnya gue pun pulang, yaaa walaupun ga ngeliat kuburannya secara deket.
Pas besoknya hari sabtu gue exkul, trus kesekolah. Dan leli pun mengejutkan gue. ‘’ti!! Kuburannya yg kemaren bukan yg itu tau!!’’. “lah trus yg mana?” tanya gue penasaran. “ada yg disebelah sana”. “pantesan sepi, hahaha ternyata salah kuburan”. Kan bayangin aja coba, kayanya gue tuh bener bener ga diijinin buat ngeliat tuh kuburan. Sekalinya pengen ngeliat di tv, malah diisengin sama tukang baso. Sekalinya di datengin kuburannya, malah salah kuburan. Huft, mau gimana lagi. “Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak” peribahasa yg cocok buat gue.  Trus gue tanya sama si Ajay (temen gue, yg kebetulan waktu cerita sama si Lala, dia juga ada). “jay, trus berarti si Lala bo’ong dong, kuburannya kan bukan yg itu” kata gue. “emang lu kekuburan mana bun?”. (kebiasaan si Ajay kalo manggil gue Bunda). “itu yg ada pohon asemnya” . “ih odong, itu tuh beda lagi ceritanya Bundaaa, kalo kuburan berdarahnya mah di sana deket SD ***** #sensor,disana tuh maceeeeettt bgt tau Bunda kemaren gue pengen liat saking macetnya gue jdi balik lagi” ungkap Ajay. “Ooo hahaha, trus yg tentang kuburan yg ada pohon asemnya itu tentang apa?” tanya gue. “itu mah yg sering ada penampakan Bun katanya” jelas Ajay. “Ooo” gue pun mulai paham. “kita mah kemaren kayanya sial bgt ya ti” tibas leli. “iya lel hahaha gapapa pengalaman, hahahaa”.
                Yaaa... sekedar share ajalah, ambil sisi positifnya aja. Emm... sisi positifnya, => jangan pernah nonton tv di tempat makan baso, atau anda akan tau sendiri akibatnya *lho?

Thanks yah yg udah mau baca :D

Kalo udah selesai baca, komen boleeeehh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar